Slider

Recent Tube

Pilkada Pangandaran

Pilkada Jawa Barat

Pemilu Legislatif

Pemilu Presiden

Regulasi

» » » » PPS Desa Masawah Gelar Apel Siaga Gerakan Coklit Serentak

Masawah – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Masawah pada Sabtu 18 Juli 2020 melaksanakan gelar apel siaga gerakan Coklit (pencocokan dan penelitian) serentak di halaman Sekretariat PPS Desa Masawah.

Apel siaga ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan coklit yang dimulai dari 15 Juli sampai dengan 13 Agustus 2020, bertujuan menjaga semangat PPDP yang akan bekerja serentak mendatangi dari rumah ke rumah pemilih, ungkap Ketua PPS Desa Masawah, Irma Kartika Suryani.

Lebih lanjut Ketua PPS mengatakan bahwa pada pelaksanaan Coklit agar seluruh PPDP tidak lepas dengan memperhatikan Protokoler Kesehatan yaitu jaga jarak secara fisik, memakai masker, cuci tangan dengan air mengalir dan sabun atau cuci tangan berbasis alkohol.

Target GCS serentak ini minimal mencoklit lima tokoh diwilayahnya masing-masing. Kemudian setelah mencoklit lima tokoh tersebut, PPDP melaksanakan coklit seperti biasa pemilih lain di TPS masing-masing.

Secara terpisah, Sekretaris PPS, Muhtar Hidayat, mengharapkan dan mengajak kepada warga masyarakat khususnya di desa Masawah untuk berpartisipasi dan menggunakan link: lindungihakpilihmu.kpu.go.id sebagai alat bantu apakah dirinya sudah masuk dalam data pemilih atau belum. Jika belum, maka khusus bagi warga desa Masawah segera hubungi PPDP atau PPS atau juga dapat melalui telepon selular / whatsapp di nomor 082120469337.

Dari kegiatan coklit ini, semoga kerja keras, disiplin dan taat aturan, mendapatkan hasil akhir Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Tahun 2020 menjadi lebih baik dari sebelumnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply