Slider

Recent Tube

Pilkada Pangandaran

Pilkada Jawa Barat

Pemilu Legislatif

Pemilu Presiden

Regulasi

» » » » PPS Desa Masawah Gelar Gerakan Klik Serentak

MASAWAH - Rabu (15/7/2020), mengawali pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Tahun 2020, PPS Desa Masawah menggelar kegiatan Gerakan Klik Serentak (GKS) diikuti oleh seluruh jajaran PPS dan PPDP.

Anggota PPS, Ukon Sukron, mengatakan kegiatan ini dilakukan guna meningkatan kualitas daftar pemilih dan kepastian penyusunan daftar pemilih dengan baik, GKS merupakan gerakan mengunjungi website lindungihakpilihmu.kpu.go.id.

“Masyarakat juga bisa mengecek namanya di website tersebut apakah telah terdaftar atau belum dalam kegiatan ini,” ujar Ukon Sukron.

Sesuai surat KPU RI nomor 522 tahun 2020, GCS adalah kegiatan apel kesiapan petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) sebelum proses coklit dilaksanakan.

Selain GKS, PPS Desa Masawah, juga akan menggelar kegiatan Gerakan Coklit Serentak (GCS) pada tanggal 18 Juli 2020.

Seperti diketahui bahwa PPDP akan mulai pencocokan dan penelitian ke rumah-rumah penduduk mulai 15 Juli sampai 13 Agustus 2020.

Proses coklit tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19. Seluruh PPDP yang bertugas dipastikan telah nonreaktif Covid-19 karena telah di-rapid test serta akan menggunakan alat pelindung diri (APD).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply